Tuesday, August 01, 2006

ho ho i'm search about yahudi.. then i got this..

btw.. i take from his blog
http://www.javanur.cc/
i hope the author not mind as long as i put his name

Yahudi?

1. Dalam Kitab Talmud Yerusalem halaman 94 disebutkan : “Air mani yang darinya tercipta bangsa-bangsa lain yang berada diluar agama yahudi adalah air mani kuda”

2. Dalam Midrash Talpioth (Vol 225d) dijelaskan bahwa kaum non Yahudi adalah hanya berbeda bentuk dengan binatang.

3. Kitab Zohar (I,131a) “sejak adanya mereka, maka dari itu, semua manusia non Yahudi mengotori alam, karena roh mereka lahir dari bagian yang najis”

4. Sanhendrin (74b) Tosepoth berbunyi : “Hubungan seksual orang Goim (orang non Yahudi) adalah seperti hubungan seksual binatang”.

5. Talmud, Kitab 6 Bab 8 butir ke 9 : “Sesungguhnya Talmud mewajibkan atas setiap orang yahudi untuk melaknat orang Kristen tiga kali dalam sehari, dan berdoa agar membasmi dan menghancurkan raja-raja serta para pemimpin mereka. Juga diwajibkan kepada orang Yahudi untuk merampas harta mereka dengan cara apapun”.

Menurut isu … isu lho ya katanya “Bangsa Yahudi mempunyai rencana besar untuk menguasai seluruh umat manusia dimuka bumi, kemudian membuat mereka bertindak secara sadar atau tidak sadar menjadi pelayan Yahudi yang derajatnya dianggap sama dengan binatang.”

Banyak strategi yang dilancarkan oleh kaum Yahudi yang berkedok Kemanusiaan, Dialog Lintas Agama, Hak Asasi Manusia, Bea Siswa, Penyebar luasan simbol Yahudi dll, yang semuanya merupakan tak-tik belaka untuk meraih tujuan akhir mereka. Strategi penyebarluasan simbol Yahudi di masyarakat kita ternyata sudah dalam tahap yang memprihatinkan. Simbol Yahudi tanpa sadar telah di gunakan pada aksesories, kaos, cover kaset dll. Kita sudah mengetahui bahwa sebuah simbol / gambar bisa berarti lebih dari seribu kata kata.

Kebencian Yahudi terhadap semua bangsa selainnya membuat mereka menganggap bangsa bangsa lain itu tidak pantas menyandang gelar “manusia”.

Kebencian Yahudi terhadap semua bangsa selainnya membuat mereka menganggap bangsa bangsa lain itu tidak pantas menyandang gelar “manusia”.

Prioritas utama kebencian orang Yahudi adalah orang Kristen karenanya adanya dendam kesumat antara keduanya yang bersumber dari dasar-dasar kedua agama tersebut. Namun jika mereka kesulitan mendapatkan darah orang Kristen (untuk ritual mereka), maka darah orang Islam pun bisa dijadikan gantinya.

Orang Yahudi biasa mengajari anak mereka sedari kecil untuk mengucapkan cacian jika melewati gereja, Yaitu: “sakis nadanisid bayadan nadi binikhi sharabrim ila yim” artinya kira-kira : “jadilah ini daerah haram tempat kotor untuk dua kotoran, dan tempat keji bagi orang?orang keji dan najis“.

Gimana dengan sebagian wilayah negara kita yg mewajibkan semua wanita harus memakai jilbab dan di sahkannya RU APP yang menguntungkan suatu agama / golongan tertentu?

Apa karena mayoritas maka mereka yg berhak? trus gimana dengan nasib yg minoritas? apa mereka gak punya hak?

Tulisan diatas bukan dibuat atas dasar kebencian atau kedengkian atau bermaksud mengadu domba. Melainkan atas dasar fakta.



NB : Buat orang yg selalu membanggakan agama / kelompok tertentu … please deh … I’am not Atheis

Filled under Coretan by Arai
Comments (16)

0 Comment and put their link:

Recent Post

© 2011 ~Menempuh Arus Masa-Life-Photography~, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena